TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia – Awards

Berikut ini adalah awards yang telah diraih TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia yang membuktikan bahwa top 1 adalah Oli sintetik mobil-motor Indonesia:

  1. FIM: FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional dari seluruh dunia.
  2. SUPERBRANDS (2004 – 2010): adalah penghargaan yang diberikan kepada brand yang telah sukses membangun “Image” dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik.
  3. TOP BRAND (2008 – 2010): TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan mobil sekaligus.
  4. INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 – 2010): TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut yang didasarkan pada hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survey terkemuka ,TOP 1 dinilai oleh konsumen sebagai oli atau pelumas terbaik. Pada penghargaan ini, TOP 1 meraih prestasi dalam 2 kategori sekaligus, yaitu: GOLDEN BRAND untuk kategori Pelumas Mobil. TOP 1 meraih GOLDEN BRAND karena TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan IBBA 4 kali berturut-turut. Yang kedua adalah PLATINUM pada kategori Pelumas Motor, karena TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan IBBA 6 kali secara berturut-turut.
  5. INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 – 2010): Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor, karena TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia telah berhasil meraih penghargaan 10 kali secara beruntun.
  6. ICLA (2005 – 2006) (Indonesian Customer Loyalty Award): adalah penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand/merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut.

Source: http://diarykudiblog.blogspot.com/2011/07/top-1-oli-sintetik-mobil-motor.html



Tinggalkan komentar